HIV Diobati dengan Buah Merah

Sunday, March 21, 2010


Buah yang satu ini adalah buah yang berasal dari tanah Papua, buah yang satu ini merupakan buah yang sangat istimewa karena dikabarkan dapat menyembuhkan penyakit yang hingga saat ini belum ada obatnya, yaitu HIV (Human Immunodeficiency Virus). Selain HIV buah merah berkhasiat mampu menyembuhkan beberapa penyakit, yaitu:
1.Kanker atau Tumor.
2.Hipertensi (Darah tinggi).
3.Asam urat.
4.Stroke.
5.Gangguan pada mata.
6.Diabetes Mellitus.
7.Osteoporosis.
8.Meningkatkan libido (Afrodisiak).
9.Membantu Meningkatkan Kecerdasan.

Kanker atau Tumor.
Penyakit ini diakibatkan oleh ketidakteraturan perjalanan hormon yang mengakibatkan tumbuhnya daging di jaringan tubuh normal, misalnya di rahim, payudara, bahkan otak. Penyaklt kanker yang sudah parah bisa menyebabkan kematian. Drs Didik gunawan, Apt, S.U; herbalis asal Yogyakarta menduga buah merah bersifat antimutagenik yang berfungsi mempertahankan orisinalitas gen agar pembelahan sel terkendali.

HIV (Human Immunodeficiency Virus).
Penyebab AIDS (Acquired Immunodeficiency Syndrome) menyerang tubuh manusia hingga sistem kekebalan tubuhnya menjadi lemah atau hilang Karena itu orang yang terinfeksi HIV dan mempunyai penyakit ikutan, biasanya tidak bisa sembuh karena tidak memiliki kekebalan tubuh yang bisa melawan penyakit Tokoferol dan betakaroten disebut-sebut bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Buah merah diduga memiliki kemampuan sebagai antiviral HIV. Antiviral bekerja sebagai antivirus yang bersifat fagositosis.

1 comments:

tokosevilla said...

Dapatkan Sari Buah Merah asli Papua hanya di www.tokosevilla.50g.com dengan harga termurah :
1 Liter rp.600.000
1/2 Liter rp.400.000
1/4 Liter rp.200.000
harga belum termasuk ong.kirim Rp.50.000/kg ke seluruh Indonesia
Hub :
HP : 081344026998
email : sevillasale@gmail.com
FB : Toko Sevilla

Post a Comment

 
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire