Minum Jus Tahitian Noni Jadi Sehat

Thursday, February 4, 2010

R ekomendasi Dokter dan Para Ahli Tentang TAHITIAN NONI® Juice DR. dr. Amarullah H. Siregar, DiHom, DBMed., MA, MSc., PhD. Kandungan Bioaktif dalam Tahitian Noni Juice mempunyai kemampuan untuk merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf dan berperan penting dalam meregulasi sistem kardiovaskular. Doctor of Naturopathy from Clayton College of Natural Health, Birmingham USA. PhD Health Science from Fairfax University New Orleans – USA. Dr. Henry Naland Sp.B Onkologi Noni Juice yang diberikan bersamaan dengan kemoterapi pada pasien kanker akan mengurangi efek samping yang diakibatkan oleh kemoterapi. Dokter bedah Ongkologi FKUI/RSCM & RS. Omni Medical Center Prof. Dr. R.H.H. Nelwan Tahitian Noni Juice mempu menunjang pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.


Profesor of Tropical & Infectious Diseases Department of Internal Medicine University of Indonesia Dr. Samuel Oetoro SpGK Kandungan di dalam Noni Juice mengandung antioksidan yang dibutuhkan bagi penderita diabetes untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi yang menjadi resiko setiap penderita diabetes. Konsultan Gizi Klinik Spesialis Semanggi Siloam Glen Eagle. Dr. Handrawan Nadesul Dari studi literatur yang saya baca, terungkap bahwa jus Noni bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kita tahu sistem kekebalan tubuh juga banyak berperan dalam sistem pencernaan, bagian dari tubuh kita yang paling beresiko tercemar bibit penyakit. Maka jus Noni mestinya menyehatkan lambung, usus dua belas jari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.



- Merevitalisasi sekaligus meregenerasi sel-sel syaraf
- meregulasi sistem kardiovaskular
- mengurangi efek samping akibatkan kemoterapi
- Pencegahan dan pengobatan berbagai jenis infeksi sebagai terapi komplimenter.
- Antioksidan untuk mengurangi kemungkinan timbulnya komplikasi pada penderita diabetes.
- Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
- Menyehatkan lambung, usus duabelasjari, usus halus dan usus besar, termasuk usus buntu.
- Menghilangkan kista yang bersarang pada kelenjar hormon.
- Penderita infeksi paru - paru
- Tumor paru-paru ganas
- dll


n/b : Dosis aturan : Dapat digunakan untuk bayi ( 1 - 3 tetes ) anak kecil dan dewasa, dengan disesuaikan menurut keluhan penyakit. Disamping itu dapat digunakan sebagai multivitamin.

0 comments:

Post a Comment

 
Theme by New wp themes | Bloggerized by Dhampire